Search This Blog

Friday, July 14, 2017

Catatan Harian-ku




Catatan harian-ku           


disitu tersirat awal pertemuan kita
awal malu berbaur bahagia
aku melihat pipimu merona
seketika itu selalu bertanya-tanya

dibuku itu banyak bercerita tentangmu
bagaimana keluguanmu saat bertemu
yang membuat aku kagum padamu
hingga kini kuingat selalu

tertulis di saat engkau bahagia
tertulis di saat engkau tertawa
tertulis di saat engkau cemburu
tertulis semua di buku itu..

aku menangis kini
disaat aku kembali buka buku itu
bagai membuka mimpi lagi
mengingat kala bersama di waktu itu

bila Tuhan beri aku 5 detik waktu bertemu
aku akan bawakan buku ini untukmu
agar engkau tahu aku merindukanmu
agar engkau dapat bercerita di duniamu
bahwa aku yang mencintaimu
aku yang menyayangimu selalu..



My diary


It implied the beginning of our meeting
the early embarrassment mingle happily
I saw pipimu blushes
immediately always wondered

dibuku it's a lot of story telling to you
How to keluguanmu when met
that kept me in awe of you
up to now I remembered always

written at the time you are happy
written at the time you laugh
written at the time you jealous
all written in the book ...

I'm crying now
When I open the book again
like opening a dream again
Recalling a time together in that time

If God give me 5 seconds time meet
I'm going to bring this book to you
to let you know I miss you
so that you can tell a story in your world
that I love you
I love you always ...



latersia
 https://youtu.be/w4V4HU4JubI





No comments:

Post a Comment